Saturday, December 27, 2014

Adventure di Tanjung Lesung

Bertualang di Tanjung Lesung

Tanjung lesung Resort adalah spot yang sangat sempurna untuk melakukan kegiatan di bawah laut dan mengeksplor Gunung Krakatau dan Ujung Kulon National Park. Ujung Kulon National Park sendiri diakui oleh UNESCO sebagai kekayaan atau warisan dunia karena Taman National ini terdiri dari hutan hujan yang sangat luat di pulau Jawa. Penyelam dapat menikmati kekayaan dasar laut, batu coral yang di timbulkan oleh Gunung Krakatau dan Pantai Ujung Kulon. Erupsi yang terjadi pada Gunung Krakatau di tahun 1883 telah menjadikan batu volcanic yang terdapat di bawah laut. Keindahan Batu volcanic bawah laut ini juga ditambahkan dengan kehidupan ikan-ikan, flora dan fauna lainya yang sangat subur di muka bumi ini. Di perairan dangkal terdapat Butterfly fish, Batfish dan Moorish Idol dan di perairan yang dalam, terdapat ikan tuna, Barakuda dan Marlin. Terkadang
Hiu dan Kura2 pun terlihat bila oleh para penyelam.

Mountain Biking

Kegiatan lainya yang dapat Anda nikmati disini adalah memanjat gunung / mountain biking, menggunakan mountain bike / motor gunung. Offroad track telah disediakan untuk pengunjung yang ingin mencoba nya, bisa menyewa di Tanjung Lesung Beach . Track nya mudah dengan beberapa tantangan. Kegitan memanjat gunung ini adalah tantangan yang melatih fisik.

Water Sports

Water Sport adalah kegiatan yang sangat digemari di Tanjung Lesung Beach Club. Tanjung Lesung Beach Club mempunyai permainan water sport yang sangat lengkap. Jika Anda ingin Snorkeling, bisa melakukanya di Tanjung Lesung Beach Club sambil menikmati air laut yang biru dan bersih. Selain itu, Canoeing, Sea Kayaking, Pedal Boating dan Jetski juga sangat digemari untuk dipermainkan di Tanjung Lesung. Banana Boat juga akan membuat Anda mempunyai pengalaman yang tak terlupakan.

Sunset Boat Ride

Tanjung Lesung juga menyediakan kapal untuk dinaiki saat matahari terbenam atau sunset berlangsung. Kegiatan ini sangatlah romantis untuk dilakukan dan sejauh ini, yang paling berkesan di Tanjung Lesung.
Anda bisa berwisata dan bertamasya di Tanjung Lesung dengan mengikuti Tanjung Lesung Directions yang diberikan

No comments:

Post a Comment