Saturday, December 27, 2014

Alam apa saja yang ada di Tanjung Lesung

Melihat Burung

Pulau Dua Bird Sanctuary adalah taman natural yang menampung ribuan burung yang bermigrasi dari berbagai macam tempat, yang paling jauh adalah sejauh Africa setiap tahunya. Burung-burung yang cantik ini biasanya bertengger dan beristirahat di Pulau Dua dari Maret sampai July. Dan jika Anda melewatkan migrating season ini, bukan berarti trip ke pulau ini berakhir. Karena di tempat ini telah hidup tumbuhan tropis dan begitu banyak spesies tumbuhan yang ada di Indonesia semua dari yang baru sampai yang sudah purbakala pun ada tumbuh disini. untuk melihat Pulau Dua Bird ini, Anda tetap harus melewati Tanjung Lesung Resort

Bertamasya Ke Ujung Kulon

Ujung Kulon adalah tempat yang tak pernah tersentuh alamnya di Indonesia. Taman nasional Ujung Kulon ini juga dikenal sebagai Simpanan Dunia. Yang sudah berdiri dengan alami sendiri sejak 1937. Di sini terdapat pohon-pohon yang sudah tua dan besar. Badak Jawa dan hewan-hewan yang terancam punah lainya. Untuk Anda yang ingin berpergian ke Ujung Kulon, Anda bisa menyebrangi nya melalui Tanjung Lesung. Anda bisa menyewa tempat penginapan di Tanjung Lesung Villa untuk bermalam sebelum Anda berpergian ke Ujung Kulon.

Tamasya ke Anak Krakatau

Bertamasya ke Anak Krakatau adalah salah satu aktivitas yang paling direkomendasikan di Tanjung Lesung. Terletak di Selat Sunda ditengah Kepulauan Jawa dan Sumatera, Pulau Krakatau ini terkenal dengan simpanan alam yang spektakuler dan Gunung Merapi aktif yang paling muda. Anak Krakatau yang sejak tahun 1930 naik ke permukaan laut ini merupakan contoh yang terbaik dalam kesuksesan vegetation.
Jika Anda tertarik dengan hal ini, bisa ikut tour bersama dengan tour operator yang menjadi partner Tanjung Lesung Beach, bersama melihat keindahaan Anak Krakatau, Biasanya pergi berangkat pagi pagi sekali dan pulang Sore hari. Akan ada waktu untuk snorkeling dan bermain bersama ikan-ikan di laut.
.

No comments:

Post a Comment