Saturday, December 27, 2014

Kegiatan yang dapat mengisi waktu luang Anda di Tanjung Lesung

Apa sih yang dapat Anda lakukan di Tanjung Lesung

Setelah 3 jam perjalanan, akhirnya Anda akan sampai di Tanjung Lesung Beach Hotel and Resort,  Anda telah menunggu untuk menikmati hari liburan Anda yang menyenangkan. Bagi Anda yang belum mengetahui cara ke Tanjung Lesung, Bisa melihat di Directions to Tanjung Lesung Nah kira2 apa saja sih yang bisa Anda nikmati di Tanjung Lesung Resort? Mungkin Anda ingin sekedar rebah-rebahan di tepi kolam renang sambil mendengar percikan air yang mengalir dan ditemani oleh beberapa jus buah yang segar. Ya semua itu akan Anda dapatkan di Tanjung Lesung. Namun Tanjung Lesung pun mempunyai kegiatan yang lebih menarik lagi khusus untuk Anda nikmati. Ingin tahu?

Adventure / Berpetualang

Tanjung Lesung Beach dan sekitarnya adalah Surga bagi Para Pecinta Outdooor Activity. Outdoor Activity yang ada di Tanjung Lesung ini membuat orang terkesan dan sering datang kembali ke Tanjung Lesung.

Nature / Alam

Secara geography dan geology, Tanjung Lesung di berikan keindahan natural dan kaya akan keanekaragaman hayati. Baik hewan dan tumbuhan yang ada disini, semua terpelihara dengan ekosistem yang baik

Culture / Kebudayaan

Seneca, Philosopher dari Roman sekali berkata Tanah yang subur, mungkin tidak bisa produktif tanpa budidaya. Juga pikiran tanpa kebudayaan tidak akan menghasilkan buah yang baik. Tanjung Lesung Hotel and Resort diberikan tanah yang subur dan solid. Kebudidayaan yang sangat pekat dan baik. Hanya selangkah dari Tanjung lesung, Kita dapat melihat seni kebudayaan dari suku Baduy.

Leisure / Menikmati Waktu Luang

Beristirahat sejenak untuk Anda sendiri adalah hal yang sangat indah dan dimengerti. Mengerjakan hal yang membuat diri tenang dan aman juga berenergy kembali. Mungkin bermain golf atau menghabiskan waktu malam Anda menikmati treatment SPA. Di Tanjung Lesung semua tersedia dengan lengkap untuk keperluan semua pengunjung.

No comments:

Post a Comment